Kata Bijak Anak Rantau Sedih Mengharukan

Kata Kata Bijak Anak Rantau Sedih  - Merantau atau pergi dari kampung halaman bukanlah hal yang mudah,mengingat jauh dari keluarga sangat berat. Entah bekerja ke luar kota untuk kuliah atau ada keperluan,atau mungkin ke luar negeri. Berbicara tentang anak rantau,berbicara tentang anak yang jauh dari keluarga serta orang tua. Pastinya sangat sedih,selain hidup harus mandiri. Selain itu,anak rantau apa-apa harus sendiri  dan mandiri.

Walaupun sakit dan tidak ada uang,terkadang para perantau harus menahan rasa sakit karena harus sendiri. Ya,kebanyakan para perantau pemula pastinya sangat sedih sekali dengan keadaan. Lewat Kata Kata Bijak Anak Rantau,anda pasti bisa memahami keadaan dan terhibur.


Kata Anak Rantau


"Saat mereka bilang mimpi kita terlalu tinggi. Bilang sama mereka pemikiran anda terlalu rendah.

Saat mereka bilang mimpi kita terlalu besar. Bilang sama mereka pengetahuan anda kurang luas".

"Karena anak rantau tidak mengenal kata lelah dan kata menyerah".

"Merantaulah.Agar kamu tau apa sebenarnya yang dimaksud dengan hidup mandiri".

"Sebenarnya tak ingin ku tinggalkan kampung ini. Namun selalu saja ada orang yang mengatakan merantaulah agar nasib mu berubah. Dan ketika terdengar suara trompet kapal ku tarik erat nafas ini dan ku hembuskan perlahan dan hati kecil ku berkata saatnya aku pergi. Namun dengan kepergian ini aku janji aku akan pulang membawa kesuksesan".

"Aku berada di negeri seberang untuk merantau. Kuatkanlah diriku untuk bertahan. Ku ingat ibunda dan kampung halaman, ku rindu dirimu pujaan hatiku. Aku akan pulang untuk mu sayang, takkan lelah hatiku tuk mengejar mimpiku".

"Meskipun hidup kita jauh dari orang tua, jauh dari kampung halaman. Kita punya hak untuk usaha, kita punya hak untuk berjuang, dan kita punya hak untuk sukses".

"Kami anak rantau harus selalu bilang sehat walau sakit,Kenapa? Agar keluarga kami tidak sedih".

"Saya kerja keras karena saya sadar,saya bukan penikmat harta orang tua".

"Suatu saat aku akan kembali,membawa kesuksesan ke kampung ini"

Kata Kata Bijak Anak Rantau Sedih Mengharukan,sangat cocok diungkapkan untuk anda yang sedang merantau. Jauh dari keluarga adalah hal yang terberat,tapi sebagai manusia kuat. Kita perlu menjalani masa merantau kita dengan ringan dan ikhlas. Terima kasih telah berkunjung,jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memancungkan Hidung Tanpa Operasi

Rahasia Cara Daftar Adsense Agar Diapprove Cepat

Inilah Alasan Tidak Perlu Rekan Dalam Membangun Bisnis