Contoh Daftar Riwayat Hidup Fresh Graduate Tanpa Pengalaman

Contoh Daftar Riwayat Hidup Fresh Graduate merupakan salah satu referensi untuk anda yang baru memulai mencari pekerjaan. Dikhususkan bagi anda yang baru lulus sma,smk atau kuliah. Karena daftar riwayat hidup sendiri merupakan salah satu dokumen penting yang tidak bisa disepelekan,maka dari itu kita perlu teliti dalam membuat daftar riwayat hidup. Baik dari penulisan,kata kata yang baku serta pembuatannya yang menggunakan tulisan tangan.

Karena tulisan tangan lebih dihargai dari dokumen yang kita print,maka dari itu kami sarankan untuk membuat daftar riwayat hidup menggunakan tulisan tangan. Walaupun sederhana,daftar riwayat hidup yang baik dan benar akan dinilai lebih bagus oleh perusahaan. Maka dari itu kami akan membagikan artikel ini,untuk anda yang kesulitan dalam membuat daftar riwayat hidup yang benar dan indah.

Contoh Daftar Riwayat Hidup Fresh Graduate


Cara membuat daftar riwayat hidup ini saya buat dan bagikan untuk anda,berdasarkan pengalaman saya saat baru lulus sekolah. Perbedaan fresh graduate dan non fresh graduate adalah di bagian pengalaman kerja saja. Ikuti tips berikut saat anda akan melamar pekerjaan.

Contoh Daftar Riwayat Hidup 


Data Pribadi

Nama : Baim Ardiansyah
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Tempat/ Tgl Lahir : Bogor, 26-09-1999
Status  : Single
Alamat : Jalan Mawar 5 No 7
No. Telp : 08964246008
Agama : Islam


Pendidikan
1999-2002  : TK Islami Bogor
2004-2010 : SDN Polisi 4 Bogor
2010-2013 : SMPN 2 Bogor
2013-2016 : SMAN 5 Bogor
2016-Sekarang : Guci Bussiness University

Kualifikasi
Kemampuan : Mengerti Komputer Jaringan,Marketing Serta Bidang Komputer
Personality : Saya adalah orang yang jujur,dapat bekerja sama dengan team,beradaptasi dengan cepat serta sangat percaya diri.


Pengalaman Organisasi
2013 : Ketua Osis Di SMPN 2 Bogor
2015 : Ketua MPK Di SMAN 5 Bogor

Pengalaman Kerja
Fresh Graduate (Belum Berpengalaman)


Itulah Contoh Daftar Riwayat Hidup Fresh Graduate Tanpa Pengalaman yang bisa dijadikan referensi hari ini. Dapat membantu anda dalam menemukan pekerjaan sesuai keinginan anda,sudah dipastikan perusahaan akan menilai baik. Bila daftar riwayat hidup atau CV dibuat semenarik mungkin dan ditulis tangan. Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana ini.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memancungkan Hidung Tanpa Operasi

Rahasia Cara Daftar Adsense Agar Diapprove Cepat

Inilah Alasan Tidak Perlu Rekan Dalam Membangun Bisnis