Belajar Filosofi Orang Gila Yang Tidak Pernah Sakit

Orang gila atau orang yang tidak waras akibat gangguan jiwa dan mental,merupakan salah satu orang yang depresi. Karena beberapa faktor manusia memang bisa menjadi gila,maka dari itu kita tidak boleh stress dan berpikir terlalu keras. Karena memang dalam hidup selalu diisi dengan banyak masalah yang bisa diselesaikan dengan kepala dingin dan jalan keluar yang terbaik.

Lalu apa filosofi orang gila yang bisa dipelajari? orang gila itu sebenarnya tidak pernah sakit? Jika belum pernah, ini adalah pembuktiannya. Bila kita sedang di jalanan dan melihat orang gila yang yang pakaian nya kotor, rambut acak-acakan, dan lain sebagainya dengan tingkahnya yang menganggu aktivitas masyarakat ataupun tidak. Namun pernahkah anda melihat orang gila di pinggir jalan memakai koyok, minum obat, sakit gigi, atau bahkan sampai dioperasi?




Ya, jawabannya tidak pernah atau bahkan tidak ada. Mengapa bisa seperti itu? Padahal mereka setiap hari hidup nya di jalanan, tidak pernah mandi, mengonsumsi makanan dan minuman yang alakadar nya dan bahkan sampai memungut dari tanah atau sampah.

Jawabannya karena mereka tidak pernah stress. Mereka tidak pernah berpikir macam-macam. Makanan apapun dilahap. Tidak seperti kita, sudah ada sate ayam, masih mencari sate kambing. Sedangkan orang gila tidak pernah meminta macam-macam. Nasi basi pun dilahap.

Nah,bagi anda yang mungkin tidak memperhatikan orang gila. Kini anda sudah tahu jawabannya bukan? sejatinya sebagai manusia normal kita harus berpikir positif agar tidak sakit. Itulah artikel hari ini yang bisa kami bagikan,semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memancungkan Hidung Tanpa Operasi

Rahasia Cara Daftar Adsense Agar Diapprove Cepat

Inilah Alasan Tidak Perlu Rekan Dalam Membangun Bisnis